JASA PEMBUATAN TAMAN, TUKANG TAMAN

 Selamat datang diwebsite :
ALAMANDA Landscape

Spesialisasi mengerjakan :
Taman Minimalis Modern
Taman Kering
Taman Mediterania
Taman Bali
Taman Jepang
Taman Relief
Taman saung/Gazebo
Vertical Garden
Kolam Minimalis
Kolam Taman ikan hias
Kolam Water Wall
dan artistik sejenis lainnya.
Kami juga Menerima Pembuatan Taman/Renovasi dan Jasa Perawatan Taman, Design kami sangat mengikuti Trend Modern saat ini dengan konsep Minimalis, Simple, Modern, dan Unik.
Tidak dikenakan Biaya dari kami untuk Survey Lokasi Hunian Anda, Pengerjaan dijamin Professional Bertanggung Jawab, Berkwalitas, dengan harga Bersaing.
Segera Hubungi Telp; 085219380248 untuk membantu menjadikan Rumah Anda Lebih apik, asri, sejuk, indah, ekonomis, simple, alami dan indah dengan konsep konsep minimalis dan modern.
Taman adalah bagian penting dari rumah yang akan mempercantik tataan rumah sekaligus memberikan kesan asri dan rindang terhadap hunian anda. Anda dapat memilih desain taman sesuai dengan selera dan konsep rumah anda.
Anda juga memiliki banyak pilihan tanaman yang ingin anda tanam di taman rumah anda. Selain itu, anda juga dapat memilih jenis rumput sesuai dengan konsep taman dan selera anda.

JASA PEMBUATAN TAMAN, TUKANG TAMAN
Rumput adalah tanaman yang paling umum digunakan sebagai penutup permukaan taman. Hal ini sangat mudah dipahami karena rumput mampu memberikan kesan lebih asri dan hijau pada taman. Selain itu, penggunaan rumput juga akan meminimalisir munculnya debu akibat tanah yang kering. Sifat rumput yang sangat baik dalam menyerap air sehingga rumput juga merupakan alternatif yang baik untuk menghindari genangan air di musim hujan.

JASA PEMBUATAN TAMAN, TUKANG TAMAN
>>Siram rumput taman anda secara rutin. Penyiraman secara rutin akan menjaga kesuburan rumput taman di rumah anda. Seperti yang telah anda ketahui, rumput akan mengering jika dibiarkan tanpa air terutama di musim kemarau.
Di musim hujan, dengan intensitas hujan yang cukup tinggi, anda dapat menyiram rumput sesuai kebutuhan. Penyiraman ini dapat dilakukan dengan cara manual ataupun dengan cara otomatis.
Ada beberapa jenis rumput yang dapat ditanam di taman rumah anda. Rumput gajah mini adalah yang paling populer digunakan saat ini. Rumput ini dikenal sebagai salah satu yang paling murah dan mudah didapatkan dari pada rumput jenis lain. Selain rumput gajah mini, ada bebarapa jenis rumput lain yang dapat anda gunakan diantaranya rumput golf, rumput swiss, rumput jepang/ rumput peking dan rumput embun.
Walaupun jenis rumput yang tersedia dipasaran beragam, perawatan yang anda perlukan untuk rumput taman anda cenderung serupa. Berikut tips yang dapat anda gunakan dalam merawat rumput taman anda.

JASA PEMBUATAN TAMAN, TUKANG TAMAN
Bersihkan rumput liar atau gulma yang tumbuh di area sekitar rumput. Hal ini penting untuk dilakukan agar rumput tumbuh dengan baik tanpa adanya gangguan dari gulma tersebut. Selain itu, upaya ini juga merupakan upaya untuk menjaga keindahan taman rumah anda secara keseluruhan sehingga taman anda menjadi terlihat terawat dengan baik.
Pangkas atau potong rumput anda secara berkala. Ini merupakan bentuk perawatan dasar yang selalu diperlukan untuk menjaga keindahan dan kesuburan rumput taman anda. Anda dapat dengan mencari jasa potong rumput sehingga anda tidak perlu memangkas rumput anda sendiri. Jika ada bagian yang perlu ditambal, maka langkah penambalan juga dapat dilakukan.
Untuk perawatan, pemupukan juga perlu dilakukan untuk menjaga kesuburan sehingga taman anda tetap terlihat asri.
Rawatlah rumput taman anda dengan baik karena perawatan adalah hal yang mutlak diperlukan. Semoga tips di atas dapat menginspirasi anda dalam upaya menciptakan suasanan rumah yang rindang dan asri.

JASA PEMBUATAN TAMAN, TUKANG TAMAN
ALAMANDA LANDSCAPE adalah Tenaga Professional Berpengalaman di Bidang Jasa Design /Perencanaan Landscape Pertamanan dan Pelaksana Pembuatan Landscape Pertamanan untuk Hunian Anda baik itu Rumah/Villa/Kantor/Apartemen, dan lain sebagainya.