JASA PEMBUATAN TAMAN, JUAL RUMPUT GAJAH MINI

JASA PEMBUATAN TAMAN, JUAL RUMPUT GAJAH MINI,
 
JASA PEMBUATAN TAMAN

http://tukang-taman-alamandalandscape.blogspot.com/2014/08/jasa-pembuatan-taman-jual-rumput-gajah.htmlRUMPUT TAMAN (RUMPUT GAJAH MINI)
Kelebihan dari rumput gajah mini adalah mengalahkan gulma , tahan cuaca, dan juga sifatnya kuat, sehingga sering ditanam di taman-taman kota. Rumput gajah mini ini termasuk tumbuhan yang istimewa karena pertumbuhanya yang relatif cukup cepat.
Kelebihan yang lain adalah harganya yang relatif murah, yaitu berkisar antara Rp. 25.000 – Rp30.000 per meter persegi sudah termasuk biaya pasang (TERIMA RAPI)
Selain itu Anda pun tak perlu repot memangkas tiap bulan, sehingga bisa lebih hemat dalam perawatan.
Tak heran jika rumput gajah mini makin dijadikan pilihan banyak orang sebagai taman halaman rumah bahkan taman-taman perkotaan.

Rumput gajah mini bahasa latinnya disebut pennisetum purperium schamach merupakan pilihan yang pas sebagai dekorasi lantai dasar taman. Selain sebagai penutup tanah juga berfungsi sebagai pemanis nat lantai carport atau pembatas teras dengan taman.
Rumput gajah mini memiliki karakter unik. Ciri-ciri rumput gajah mini adalah daunnya berwarna hijau pekat, dilihat dari pola pertumbuhannya, daun rumput gajah mini ini tumbuh menyamping, sehingga tampilan rumput jadi lebih bagus, tekstur daunnya tidak tinggi, jadi tidak perlu dipangkas. Mirip rumput gajah biasa, namun pola hidupnya saja yang merayap atau menyamping. Warna hijaunya melebihi rumput biasa sehingga menyejukkan mata, menambah suasana rumah lebih hijau, asri dan alami. Rumput ini memang indah seperti lantai alam menghijau seluas mata memandang.

Jika Anda tertarik untuk menanam sendiri, berikut cara menanam rumput gajah mini :