Pembuatan Taman Minimalis, Kolam atau Taman Hias, Relief, Tebing, Dinding Kolam Relief, Batu Alam atau Carpot, Penanaman Rumput

Taman Minimalis, Kolam atau Taman Hias, Relief, Tebing, Dinding Kolam Relief, Batu Alam atau Carpot, Penanaman Rumput
Spesifikasi Pekerjaan Kami
Sebagai tenaga profesional pembuatan taman maka kami mengerjakan berbagai jenis pekerjaan yang lebih spesifik yang masih menjadi ruang lingkup jenis pekerjaan Tukang Taman

Pembuatan Taman Minimalis
Mengerjakan pembuatan taman minimalis, taman dengan desain minimalis menyesuaikan dengan lahan yang terbatas. Taman di dalam ruangan didalam rumah misalnya, atau taman untuk halaman depan atau belakang yang sempit bisa kami ubah menjadi sebuah taman yang indah.

Pembuatan Kolam atau Taman Hias
Tidak jauh berbeda dengan taman minimalis, kolam hias atau taman hias juga bisa memanfaatkan lahan yang sempit dan terbatas, bagi kami tukang taman tidak mempermasalahkan lahan luas atau sempit karena untuk pembuatan kolam hias atau taman hias kami punya banyak ide dan solusi

Pembuatan Relief, Tebing, Dinding Kolam Relief
Selain kami terbiasa mengerjakan taman tipe minimalis, kami juga mengerjakan pembuatan taman dalam bentuk relief, tebing atau dinding. Tipe seperti ini seperti membuat taman dengan air terjun mini dan relief berupa bentuk-bentuk batu-batuan seperti halnya sebuah tebing atau air terjun asli.

Pemasangan Batu Alam atau Carpot
Batu alam berbagai jenis sering kali digunakan untuk menghiasi dinding rumah baik luar atau dalam, tiang rumah, gapura atau pintu gerbang. Jenis pengerjaan pemasangan batu alam juga merupakan salah satu spesifikasi perkerjaan kami.
Lalu kami juga melayani pemasangan batu sikat atau carpot dengan desain-desain yang unik baik itu untuk lantai atau pijakan jalan setapak.

Pemesanan dan Penanaman Rumput
Kami menerima pemesanan rumput dalam jumlah besar meliputi jenis rumput gajah mini, gajah mini varigata (corak hijau putih), rumput gollf dan rumput jepang. Selain menerima pemesanan kami juga mengerjakan penanaman rumput seperti untuk halaman atau lapangan.

Secara garis besar list diatas adalah pekerjaan yang telah kamu jalani dan masih ada beberapa pekerjaan lain dalam ruang lingkup tukang taman yang tidak bisa kamu sebutkan satu-persatu.



Taman Minimalis, Kolam atau Taman Hias, Relief, Tebing, Dinding Kolam Relief, Batu Alam atau Carpot, Penanaman Rumput