JASA PEMBUATAN TAMAN, TAMAN RUMAH, TAMAN MINIMALIS, TAMAN GAYA BALI

Sebuah rumah akan terasa lebih lengkap bila terdapat taman rumah. Taman tersebut dapat diletakkan di belakang rumah ataupun di belakang rumah. Sekarang ini sudah banyak desain taman rumah minimalis yang digunakan oleh pasangan yang membuat rumah minimalis. Taman tidak harus menggunakan lahan yang lebar, lahan kecil pun dapat digunakan sebagai taman.
taman minimalistaman gaya bali

TAMAN MINIMALIS

Yang tak pernah terlewatkan dari desain rumah minimalis, adalah taman. Rumah akan terlihat lebih alami, semarak, dan lebih indah dengan adanya taman. Selain berfungsi untuk mempercantik pemandangan disekitar rumah, taman juga berfungsi sebagai tempat bersantai, tempat bermain anak-anak dan sekaligus sebagai penyejuk udara disekitar rumah.

TAMAN GAYA BALI

Taman bergaya tradisional Bali tidak berbeda dengan konsep desain rumah dan ruang yang akrab dengan berbagai macam gaya , penataan taman, juga. Banyak jenis taman yang terlihat juga menyesuaikan gaya rumah sehingga mereka dapat melihat lebih menyatu . Untuk rumah dengan gaya tradisional seperti gaya Bali , taman dibuat harus sama-sama menggunakan konsep desain yang sama.