Taman minimalis, Kolam minimalis, Kolam Relief cadas, Jasa pembuatan taman, Jual rumput taman

Taman minimalis sedang banyak digemari masyarakat sekarang ini. Ini mungkin terjadi sebagai akibat dari rasa rindu kita terhadap sebuah nuansa hijau alami yang sudah semakin jarang kita dapatkan di kota - kota besar. Harga tanah yang semakin melambung membuat kita menjadi enggan untuk menyisakan sebidang tanah yang lebar untuk berkebun dan bercocok tanam. Maka konsep taman minimalis adalah solusi yang tepat untuk masalah tersebut. Sebuah rumah dengan model minimalis pasti akan memiliki kesan yang kokoh dan kaku karena minimnya olahan. Oleh karena itu, keberadaan taman minimalis diharapkan mampu menggeser kesan tersebut.Selain rumah minimalis dan taman minimalis, saat ini banyak masyarakat yang memilih untuk menambahkan kolam minimalis ke dalam bagian desain rumah minimalis mereka. Selain untuk memanfaatkan lahan yang masih tersisa, kolam minimalis juga bisa menghilangkan kesan kaku dan egois dari sebuah desain rumah minimalis. Seperti layaknya desain rumah minimalis, desain kolam minimalis juga tidak banyak membutuhkan berbagai macam ornamen dan hiasan namun tetap bisa menghidupkan suasana sebuah rumah. Itulah uniknya desain kolam minimalis.

kami tukang taman jakarta - bogor menawarkan berbagai tanaman hias untuk mempercantik rumah anda baik taman di halaman depan atau pun halaman belakang rumah.dari tanaman yg kami tawarkan adalah:

-tanaman hias
-tanaman bunga
-tanaman bonsai
-tanaman peredu
-tanaman merambat
-tanaman air
-Dll

Bukan hanya tanaman yg kami tawarkan kami pun menawarkan bagi anda yg berminatmembuat tamananda semakin rapi dan teratur, kami tawarkan jasa pembuatan taman dan menawarkan berbagai jenis rumput taman:Kami mengerjakan:
-taman minimalis
-taman modern
-taman bali
-kolam minimalis
-kolam rellief
-kolam ikan hias
-kolam cadas
-Dll

Dan rumput yang kami tawarkan adalah:
-rumput gajah mini
-rumput gajah mini varigata
-rumput gollf
-rumput swiis
-rumput jepang
-rumput peking
-Dll

UNTUK INFO DAN PEMESANAN UBUNGI : Hp: 0852 1938 0248